Senin, 20 Mei 2013

Tampilan Terbaru Windows 8


Beberapa tampilan Windows 8 terbaru yang telah dirilis dan di distribusikan ke berbagai produsen notebook dan tablet PC diketahui, foto foto dibawah ini menunjukkan bagaimana tampilan
yang ada di beberapa aplikasi Windows 8 dan juga berbagai fitur menarik yang ada didalamnya.
Pada sistem operasi terbaru ini terdapat berbagai software yang sudah disediakan Microsoft,sebut saja Bing, Kamera dan Juga Xbox SmartGlass. Selain itu,tampaknya kita tidak akan lagi bisa melihat tombol 'Start' seperti yang biasanya ada dibeberapa OS Microsoft sebelumnya. Foto-foto dibawah sudah menunjukkannya pada kita bagaimana fitur-fitur OS Windows 8 bisa diakses tanpa menggunakan tombol Start.
Foto-foto Windows 8 yang ada disini merupakan tampilan yang ada di Windows 8 "N" Edition, didalamnya memang tidak terdapat salinan paket Windows Media Player karena ini merupakan tuntutan dari komisi Uni Eropa yang membuat Microsoft mau tak mau harus memberikan salinan Windows 8 tanpa ketersediaan Windows Media Player di dalamnya.
Tampilan desain akhir Windows 8 ini didapatkan dari forum Neowin yang dikembangkan lagi oleh LiveSide. Memang dibeberapa aplikasi tidak banyak mengalami perubahan, namun aplikasi 'People' mendapatkan tambahan fitur  'Social and Favorites' dan menghilangkan fitur What New dan Me.