Senin, 20 Mei 2013

Download CorelDraw X6 Full Version


Software ini merupakan software teranyar yang telah dirilis oleh corel.inc. CorelDraw Graphic Suite X6 hadir dengan tampilan sedikit baru dan fitur yang telah di update. Untuk yang suka mendesain gambar, software ini sangat cocok dalam membuat kreasi gambar khususnya gambar vektor. Bagi yang berminat, langsung saja klik link download dibawah ini.

Download CorelDraw X6 Full Version

Download CorelDraw X6 Full Version


CorelDRAW Graphics Suite adalah sebuah software Vector Graphics serbaguna yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan membantu konsumen yang mendambakan kemudahan dalam menyelesaikan atau membuat sebuah grafis secara kreatif dan profesional untuk mengekspresikan ide-ide media apapun. Ilustrasi, lay out, jejak, Web desain grafis dan foto-edit dengan solusi lengkap untuk komunikasi visual. Mudah mengimpor dan mengekspor konten dengan kompatibilitas file terkemuka. Pergi lebih cepat daripada sebelumnya dengan yang baru, template yang dirancang secara profesional dan bahan pembelajaran yang menarik. Dibuat dengan percaya diri, mulai dari logo khas dan tanda-tanda, untuk materi pemasaran mencolok, Web grafis dan animasi, billboard, mobil wraps dan banyak lagi. Menawarkan peningkatan kecepatan, kontrol warna lebih akurat, dan alat desain baru dan ditingkatkan, ini harus-memiliki versi membantu Anda membuat desain yang luar biasa cepat.

CorelDraw Graphics Suite menawarkan puluhan fitur baru yang ditingkatkan, termasuk Flash animasi, ilustrasi vektor, tata letak halaman, mengedit foto dan alat pelacakan. Selain itu, CorelDraw kini tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit. Bagi para pengguna Windows bisa memilih CorelDraw X6 versi 32-bit atau 64-bit sesuai dengan versi windows yang dimilikinya, yang akan sangat berpengaruh terhadap performa dari Coreldraw itu sendiri.

Fitur-Fitur terbaru yang ada dalam CorelDraw X6 ini diantaranya adalah :
  • Dukungan pada 64bit, kita sekarang dapat memilih menggunakan versi 32-bit atau 64-bit pada Coreldraw dan Corel Photo Paint.
  • Dukungan terhadap OpenType. Sekarang sudah banyak juga font jenis OpenType. Selain itu Coreldraw X6 juga sudah meningkatkan fitur Complex Script. Jadinya kita bisa menggunakan tulisan arab, dan tulisan bahasa lainnya dengan lebih baik dari versi sebelumnya yang memiliki banyak error di sana-sini.
  • Tool baru untuk membuat vektor secara kreatif antara lain Smear, Twirl, Attract dan Repeal.
  • Peningkatan pada fitur Powerclip yang lebih mudah dan lebih baik dari sebelumnya, para pengguna Powerclip pastinya akan bertambah senang menggunakan fitur ini.
  • Document Style. Mengatur Style dan Warna akan menjadi lebih mudah dari versi sebelumnya.
  • Software Pembuat Website. Membuat website sekarang lebih mudah dengan menggunakan Corel® Website Creator™ X6.
  • Bitmap and vector pattern fills.
Didalam CorelDraw Graphics Suite X6 ini meliputi:
  • CorelDRAW ® X6
         Vektor intuitif ilustrasi dan tata letak halaman-aplikasi
  • Corel ® PHOTO-PAINT ™ X6
         Aplikasi editing gambar Profesional
  • Corel ® PowerTRACE ™ X6
         Aplikasi tracing gambar bitmap mencadi vector
  • Corel ® Creator Website ™ X6 *
         Software baru bawaan Coreldraw Graphic Suite X6, untuk membuat website.
  • Corel CAPTURE ™ X6
         Utility untuk mencapture layar dengan sekali klik
  • Corel ® CONNECT ™ X6
         Tool pencari konten desain
  • PhotoZoom Pro 2 **
         Plug-in dari Corel PHOTO-PAINT unuk memperbesar gambar digital
  • ConceptShare ™
         Tool interaktif untuk kolaborasi online.
CorelDRAW Graphics Suite X6 System Requirements:
  • Microsoft® Windows® 7, Windows Vista®, Windows® XP, with latest service packs installed (32-bit or 64-bit editions)
  • Intel® Pentium® 4, AMD Athlon™ 64 or AMD Opteron™
  • 512 MB RAM (1 GB recommended)
  • 750 MB hard disk space (1 GB for typical installation without content). Up to 6GB needed to install extra content
  • Mouse or tablet
  • 1024 x 768 screen resolution (768 x 1024 on a Tablet PC)
  • DVD drive
  • Microsoft® Internet Explorer® 7 or higher
Download CorelDraw X6 versi trial terlebih dahulu melalui situs resminya dan silakan pilih versi 32-bit atau 64-bit sesuai versi Windows kalian. Klik disini
Dan untuk menjadikan CorelDraw X6 full version, download Keygen di sini.


Cara install CorelDraw X6 agar menjadi full version menggunakan keygen
  1. Setelah download Installer CorelDraw X6 selesai, Double klik CorelDRAWGraphicsSuiteX6Installer_EN kemudian instal.
  2. Apabila Windows anda belum ter-instal Net Framework min versi 3.5  untuk instalasi dibutuhkan net farmework silahkan Next otomatis dia akan instal sendiri ingat di sini membutuhkan koneksi internet untuk instalasi atau sebelumnya bisa download net framework 3.5 offline di sini.
  3. Klik I accept the terms in the license agreement kemudian Next untuk melanjutkan proses instalasi
  4. Isi User Name dan klik I have a serial number dan isi serial numbernya, untuk memasukan serial number gunakan Keygen, sebelum menggunakan keygen non-aktifkan terlebih dahulu antivirus anda.
  5. Buka Keygen kemudian pilih Program dan pilih CorelDraw X6 dan klik Serial maka di situ akan keluar Serial Number dan copy ke instalasi CorelDraw
  6. Note: Jangan di close keygen nya sebelum semua proses selesai.
  7. Klik Next untuk melanjutkan proses instalasi, akan muncul Typical Instalation dan Costum Instalation, klik Typical Instalation tunggu proses instalasi berjalan sampai selesai,
  8. Klik Finish. maka proses instalasi sudah selesai, namun proses untuk menjadikannya full version belum selesai, kita lanjutkan lagi ketahap berikutnya.....
  9. Buka aplikasi CorelDraw X6 yang sudah kita install tadi, pilih Other Activation Options
  10. Pilih Phone Corel, masukan kode Instalation Code ke kotak Instalation Code pada Keygen kemudian klik Activation. Setelah itu copy Activation Code yang telah di dapat dari hasil Activation Keygen, dan masukan kode tersebut ke CorelDraw ( untuk lebih jelas lihat gambar), kemudian klik Continue.

  11. CorelDraw X6 Keygen

  12. Aktivasi kode berhasil dan klik Close, anda telah mempunyai CorelDraw X6 full version
sumber