Jumat, 08 Februari 2013

Aktivator Windows 8 RTM Final Permanen

Sekarang kan lagi musimnya nih Windwos 8 menjamur. Nah, dimana ada product berbayar pasti disana ada cracking, bagaikan ada gula ada semut. Lhoh, kok malah ngoceh, lanjut deh ke topik bahasan. Waktu awal-awal saya install Windwos 8 di laptop, saya berhari-hari, berminggu-minggu online terus buat nyari aktivator Windwos 8. Udah banyak juga yg saya dapat, dan juga macam-macam. Ada yg KMS, yg cuma beberapa bulan aktifnya dan kemudian perlu aktivasi ulang. Ada pula yang ternyata hanya 'hoax', bahkan yg merupakan murni virus pun juga ada. Tapi Alhamdulillah, dua minggu lalu saya akhirnya dapet nih yg bener-bener

100% WORK !!!

. Lhoh kok sekarang malah curhat, haduh iya deh iya langsung ke pokok bahasan.
Nah aktivator ini bernama K.J Aktivator. Bukan hanya aktivator untuk Windwos 8, tetapi juga untuk Windows XP, Windwos 7, Office 2010, dan masih banyak lagi. Karena punya fitur yang segitu banyak maka ga heran kalo ukurannya sampai puluhan MB. Untuk aktivator K.J, Saya menemukan ada dua macam, satunya berukuran sekitar 33 MB, dan satunya lagi sekitar 51 MB. Tapi yang akan saya share yang 33 MB, karena memank yang bekerja pada Windows 8 saya yang 33 MB. Dan bagusnya lagi, aktivasinya bersifat PERMANEN. Jadi ga perlu aktivasi ulang di kemudian hari seperti KMS Aktivator.
Untuk cara penggunaannya saya yakin kamu pasti bisa. Tapi jika mungkin kesulitan atau kebingungan bisa coba di liat gambar di bawah ini.
Nah, aktivator ini saya taruh di Google Drive, bagi yang belum tau cara download via G-Drive bisa di liat di Cara dwonload file di google drive. Ok, selamat mencoba dan menikmati Windows 8 kamu yang udah aktif. :) 

Kabar terbaru menjelaskan kalau aktivator diatas adalah hacktivator, bukan aktivator.

0 komentar:

Posting Komentar