Sabtu, 27 Oktober 2012

Tentang Sistem Operasi Windows 8 Terbaru

Microsoft Windows 8 merupakan Versi Beta dan versi terbaru dari operating system buatan Microsoft yang akan menggantikan Microsoft Windows 7 yang ada saat ini. Windows 8 ini memang masih versi beta dan masih banyak kekurangan di sana-sini, tapi jangan kwatir Windows 8 sudah bisa digunakan dan diinstall diperangkat anda sepserti Laptop dan komputer.
Microsoft Windows 8 masih dalam pengembangan dan akan lebih dioptimalkan. Kalau melihat dari sebelumnya Windows 8 ini terasa cepat sekali dirilis, padahal baru beberapa waktu yang lalu Windows 7 (Seven) dirilis, bahkan saya sendiri masih belum familiar banget sama Windows 7 eh sekarang Windows 8 sudah muncul. Yah gak sob?,, he atau saya aja yang ketinggalan yah? :malu

Berikut Tampilan Windows 8 terbaru tersebut, sepintas tampilannya begitu simpel dan keren lah.

Tentang, Sistem Operasi, Windows 8, Terbaru

Menurut Info dari Kompas Windows 8 ini :

Dari sisi tampilan, sistem operasi ini menyajikan tampilan yang fresh seperti tampilan Windows Phone 7. Laya utama langsung menyajikan kumpulan informasi dari aplikasi-aplikasi yang sedang dipakai dan tampilan yang disusun rapi dengan desain yang disebut Metro. Pada Tampilan awal, penggunannya juga bisa langsung mengakses daftar teman dalam jejaring sosialnya dan menu-menu favorit cukup dengan menggeser layar dengan sentuhan jari saja.


Presiden Divisi Windows Microsoft, Stefen Sinofsky menyatakan bahwa Windows 8 sebagai perubahan besar yang pernah dilakukan Microsoft setelah Windows 95 yang lalu. Sinofsky juga mengatakan bahwa Windows 8 akan memberikan pengalaman baru dibandingkan dengan Windows sebelumnya, karena  mendukung sepenuhnya fitur layar sentuh dan dapat digunakan di semua jenis perangkat baik PC maupun tablet.

0 komentar:

Posting Komentar